Hari ini adalah hari pertama dimana gw ikut event santainya HIMSISFO. Lebih tepatnya disebut event kebersamaan. Apa komentar dari gw?

SERU!

Yeah..acaranya seru banget deh. Ditambah para panitia dan senior yang gokil-gokil ikut meramaikan momen ini. Mmh..Intinya sih yang ga ikut pasti nyesel berat. Karena di acara ini bisa ngebuat kita semua jadi lebih deket. Senior yang ga pernah gw sapa aja, akhirnya bisa gw ajak ngobrol. Haha. Menyenangkan lah pokoknya.

Ada momen-momen yang mesti gw garis bawahin pake stabilo nih. Seperti…

– Ketika Ci Linda (Alumni) tiba-tiba mendatangi gw dan Lusi. Lalu bertanya “Kalian berdua saudaraan ya?”. Hah?

Spontan gw langsung tanya untuk lebih meyakinkan “Saya sama Lusi ci?”.

“Iya kalian. Mukanya mirip banget.”

Haha..buat Lusi yang tabah ya sebagai Kk tercantik se-himsisfo dibilangin mirip gw. xD

– Terus pas nyanyi bareng sama anak himsisfo.

Awalnya gw fine-fine aja. Sampe akhirnya lagu itu dinyanyikan. Huaaa…gw inget dia. -_-;;;

Ah sudahlah kita skip saja bagian ini. =p

**Ditambah gw menemukan sebuah fakta bahwa ada anak himsisfo yang namanya mirip dia. Bukan mirip lagi. Tapi emang nama dia. wekz. Kayaknya gw emang belum bisa terhindar dari bayangan tuh orang. >,<

– Pas acara BBQ.

Yihaa..gw hampir mendapatkan semua menu di BBQnya. Gw berhasil makan 1 potong ayam bakar, 2 tusuk sosis, plus satu tusuk bakso. haha. xD

Cuma dagingnya aja yang ga kebagian. huhu. Padahal nampaknya enak tuh. =p

– Pas diajarin buat gravity sm Markus

Haha..akhirnya gw bisa liat langsung pembuatannya. Keren euy. Mantaph! Setelah sebelumnya gw penasaran abis liat blognya Ernst. Cuma sekarang gw makin penasaran, itu prosumer yg gw sayangi kira-kira bisa ga ya dipake buat mengabadikan moment itu. xp

Yak…sekian hasil review dari gw mengenai acara ini. *eh emang ini review ya? xp

Besok gw kembali pada rutinitas dunia kampus yang lumayan padat. Ada kuliah pengganti PTI jam 1. Mana kuis pula. -_-;;;

Yah gpp lah. Gw pasti bisa! yeah… ^^b

Advertisements

Yak, malem ini adalah malem minggu saudara-saudara. Tenang..gw ga mau curhat soal malem minggu gw yang kelabu karena dihabiskan hanya di rumah saja. Karena gw ngerasa, ga masalah juga sih. Gw sangat menikmati menghabiskan malam minggu di depan komputer. Menonton akang-akang Super Junior ato DBSK dengan santainya. haha.

Lalu ada apa dengan judul postingan gw kali ini?

Ga ada apa-apa sih. Biasa aja. =p

Cuma kalo bisa dibilang gw sudah give up dengan seseorang. hehe. Kemarin abis rapat jum’at akhirnya gw bisa liat dia lagi. But..you know what? My feeling is unprediction. I couldnt persist this feeling anymore. hoho.

JadiĀ  perasaan dengannya was over. x)

I wish..I could find someone who really care about me. ^_^

Yak..selanjutnya gw mau ucapin makasih buat seseorang yang dengan baiknya mau traktir gw pas dia ultah. Sorry banget ya my friend. Gw ga bisa ikutan. hikz. T_T

Met Ultah my “little” friend. Jeffry Salim.

Moga ke-sensi-annya sama orang lain bisa berkurang. Kadang ga semua apa yang lo rasa itu sesuai dengan kenyataan. hehe. Keep positive thinking. x) (dan) Tetep jadi temen gw yang kayak anak kecil ya. ^^v

“Ay, lo udah sering pacaran ya?”

“heh? siapa? gw? Kok lo bisa ngomong gitu?”

“Abisnya setiap nasehat lo manjur..wkwkwkw” ketawa cengengesan sambil benerin tali sepatunya.

Dan hal itu membuat gw cengengesan ga jelas akhirnya. xD

Pembicaraan di atas itu bukan ada di sinetron-sinetron. Tapi ada pada kejadian nyata. Tepatnya di ruang kelas Anggrek pas nunggu dosen yang ga dateng-dateng. Pembicaraan antara si freaking PINK with misterious Blue. haha. *apa sih gw jd lebay gini? xD

FYI aja ya saudara-saudara, temen gw yang satu itu emang suka banget tanya tips n trik buat ngejar cewe yang lagi dia taksir. Yang gw bingungin, tiap 2 minggu sekali pasti dia udah ganti target. Kalo gw tanya kenapa, dia cuma jawab. “Bosen ay”. Wekz…bosen? -_-;;;

Waktu gw jawab kalo gw emang belum pernah punya relation sama siapa-siapa dia dengan entengnya nyaut.

“Kalo gw jadi yang pertama gimana ay?”

Gw bukannya salting ato apa, tapi malah ngakak. xD

Haduh…tuh anak becandanya bagus juga. Paling ga, bikin hari gw kemaren ada hiburannya. haha. xp

O’iya, gw juga mau memperkenalkan kehadiran seorang teman yang sudah lama gw nanti-nanti. Namanya TOSHI PINKU ROKU. x)

Sebuah (apa seorang ya? xp) lappie toshiba manis (seperti yang punya xp) berwarna pink. Tepatnya sih TOSHIBA Portege M800.

Gw terbangun tepat disaat jam nunjukin pukul 00.16. Pikiran gw blank. Ada sisa pening di kepala gw yang masih cukup kerasa. Sesaat gw tersadar, bahwa ada suatu hal yang belum gw selesein.

Damn! KSI belum gw upload. >,<

Itu yang pertama kali ada di otak gw setelah pikiran gw mulai ngumpul lagi.

Then…what I must to do? Its over ay. She wouldnt accept your task anymore. Oh GOD!

Itu adalah hal selanjutnya yang memenuhi kepala gw. Gw coba tarik nafas. Menenangkan diri gw sendiri. Dan mencoba meng-input hal-hal positif ke dalam otak gw, yang gw tau emang ga akan ada efeknya lagi. Deadline was over.

Gw langsung menuju ke depan laptop, dan buka BM. Yeah, jelas tertulis di discussion forum beliau minta tugasnya di upload paling lambat pukul 24.00. Otak gw masih blank, walopun nyawa gw udah mulai terkumpul dibanding tadi. Gw langsung buka e-buddy dan nyapa temen kelas gw yang masih online.

Masih ada Erwin and Kaka. Langsung aja mereka gw sapa. Dengan perjuangan yang cukup panjang, akhirnya gw dapet jawaban KSI dari mereka. Gw pasrah. Gw tau dosen tercinta itu udah ga mungkin terima tugas gw.

Tapi gw tetep terus kasih input positif ke otak gw.

Come on Ay, Allah tuh Maha segalanya. Ga bakalan lo dikasih cobaan yang ga bisa lo hadepin.

Yuph, gw coba tenangin diri gw dan langsung upload tugasnya ke BM.

——

Apa yang lo baca di atas bukan hasil karangan ato fiktif semata. Yuph, tepatnya hari ini tanggal 3 november 2008. Gw telat kumpulin tugas. Its my first time, and I promise it would be the last time.

Detilnya sih, karena tadi pulang dari acara HIMSISFO kepala gw pening banget. Udah ga tahan rasanya kayak mau pingsan. Ditambah eneg dan mual banget perut gw. Tenang..I’m not conceive. Abis makan, gw langsung tidur karena perut gw malah semakin mual dan rasanya pengen muntah.

Kayaknya gw masuk angin. Soalnya tadi gw duduk tepat dibawah AC.

Yeaph..dan pas bangun, barulah gw teringat bahwa gw bukan hanya belum upload tugas. Tapi juga belum kerjain tugasnya sama sekali. Argh! >,<

Well, gw tau kok All Its my fault. Gw yang ga bisa bagi waktu dari kemaren. Ini pelajaran buat gw. Gw sibuk sama kerjaan, yang akhirnya lupa kalo ada tugas kuliah yang belum gw kerjain.

Mungkin, deadline emang udah over. But, I know my life wasnt over yet.

Teringat kata-kata pembicara tadi pas SOFT SKILL.

“Ketika kamu anggep bahwa hidup yang kamu jalani adalah sebuah proses, ketika ada kesalahan maka kamu akan menganggapnya sebagai sebuah pembelajaran. Tapi jika kamu menganggapnya sebagai sebuah “event” maka kamu akan menganggap kesalahan sebagai sebuah kegagalan. Maka anggaplah itu sebagai sebuah proses, yang ketika kamu salah maka kamu akan belajar untuk menghadapi kesalahan tersebut.”

**Kata presentasi gw ganti jadi kata hidup.

Selalu ada hikmah di setiap kejadian. And I believe it so much. I wish, you always protect me GOD. Amin. x)

Dimulai dari jum’at dua minggu yang lalu, gw punya schedule khusus tiap hari jum’at. Apa itu? RAJUM. Alias Rapat Jum’at. Yuph, semenjak tanggal 10 Oktober nama gw tercantum di sini, dan setelah mengikuti LDKK nya yang unforgettable itu. Gw punya tanggung jawab dan kegiatan lain selain kuliah.

Buat yang masih belum ngeh apa itu HIMSISFO, gw coba jelasin deh. HIMSISFO itu adalah organisasi jurusan di Sistem Informasi. Ya.. penjelasan pendeknya sih sama seperti OSIS di SMA.

Gw emang baru bergabung di organisasi ini. Tapi udah cukup banyak orang-orang unik yang gw kenal. Yang sebelumnya ngga pernah gw bayangin bakalan ketemu di sini. xD

Setelah mengikuti rapat jum’at dengan manis, gw iseng ke kelasnya Erlia. Mencoba mencari sosok yang belakangan ini ada di pikiran, tapi ga pernah terlintas nyata di depan gw. Dan lagi-lagi, dia juga ga muncul. Apa tuh orang sakit ya? *haduh sempet-sempetnya ay punya pikiran begini. semoga ngga deh. xD

Abis dari sana gw ke kost-annya Ermah, yang ternyata lagi sibuk nyiapin data-data. Soalnya lagi ribut bakalan ada razia KTP jakarta. Untunglah gw seorang anak jakarta manis yang sudah berumur 17 tahun di awal tahun ini. Phew..haha. xD

Pulang dari sana gw kelaperan di kost-an. Coba hunting-hunting mo delivery apaan. Tapi kayaknya gw pengen yang beda. Akhirnya gw putusin buat delivery ciz n chic aja. Pesen Spaghetti Chic Black Pepper sama Grean Tea Smoothies. Pas pesenan dateng, gw udah kayak orang norak liat makanan. xD

Ampir dua bulan gw di kost-an, belum pernah gw makan makanan delivery yang seAJIB ini. haha. Maklum, soalnya itu emang pertama kalinya gw nyobain delivery di sana. Nyesel deh gw baru tau sekarang. xp

Thx Kambiank, yang meyakinkan gw kalo makanan di sana halal. hehe. x)

Lalu, kenapa gw kasih judulnya Jum’at Gado-Gado? Kenapa bukan Jum’at Spaghetti aja? Orang gw makan spageti bukan makan gado-gado. xD Alesannya karena disaat gw suntuk ga bisa liat dia untuk kesekian kalinya, gw bisa makan makanan yang menyembuhkan rasa suntuk gw. *haduh..lebay amat kau nak xD Sebenernya tetep ga nyambung sih, tapi anggep aja nyambung ya. haha xD

Pokoknya gw mo makan di sana terus aja ah. xp